Selasa, April 05, 2011

Menjelang Akhir Kompetisi Premier League 2011

Walaupun sempat tertinggal 2-0 di babak pertama namun para pemain MU dapat bangkit dan berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor 4-2. Hal ini tidak lepas akibat hasik dari hatrick yang dicetak Rooney dalam pertandingan tersebut. MU melengkapi kemenangannya dengan 1 gol lagi yang di cetak oleh Chicarito menjelang berakhirnya pertandingan. Arsenal yang mempunyai kans untuk memperkecil jarak dengan MU justru ditahan imbang oleh lawannya, hal ini mengakibatkan jarak antara kedua klub jadi semakin jauh, kini jarak keduanya adalah 11 point.
Pada minggu kemarin MU bukan satu-satunya klub besar yang mendapat hasil positif. MU ditemani oleh klub satu wilayah, oleh Manchester City. City menghancurkan lawannya dengan skor telah 5-1. Sedangkan Chelsea harus puas meraih hasil seri dalam minggu kemarin begitu juga Hotspurs. Yang paling sial adalah hasil yang diraih oleh Liverpool yang harus tunduk 2-1 dari lawannya.
Dengan hanya menyisakan 7 pertandingan lagi maka MU mempunyai kans besar untuk kembali meraih trophy Premier league tahun ini. Arsenal yang diramalkan mampu memberi tekanan justru meraih hasih yang tidak menguntungkan minggu ini. MU yang masih harus bertemu dengan Arsenal dan juga Chelsea, harus memenangkan kedua pertandingan tersebut, karena pertemuan dengan dua klub inilah yang kemungkinan membuyarkan impian MU menjadi juara.
MAJU TERUS RED DEVILS...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar