Selasa, Mei 26, 2009

MU atau Barca

Saya menulis hal ini bukan karena saya merupakan pendukung setia Setan Merah namun hal ini berdasarkan data ataupun pengalaman yang selama ini saya dapatkan. Pada final piala Eropa yang lalu dimana Spanyol akhirnya menjadi juaranya, saya sebenarnya tidak mendukung Spanyol namun kalau kita melihat perjalanannya, dapat kita simak bahwa mulai dari penyisihan Spanyol tidak pernah kalah sampai menuju final. Nah melihat pengalaman itu maka sekarang ini saya lebih menjagokan MU sebagai juara Champion tahun ini, dengan melihat perjalanan MU mulai dari penyisihan sampai final di Roma besok. Dalam perjalanan menuju final ini MU hanya pernah seri dan tidak pernah kalah, sedangkan Barca pernah kalah dalam babak 32 besar atau babak penyisihan. Tentunya seorang juara sejati tidak akan ternoda kebesarannya oleh kekalahan dalam perjalanannya menuju kejayaan. Well ini hanyalah sebuat prediksi dari satu sisi saja. Masih banyak sisi yang dapat kita bandingkan yang hasilnya akan menyatakan bahwa kedua klub ini sangat ideal untuk dapat menjadi juaranya.
Well bola itu bundar, namun tetap saja hasilnya hanya akan kita lihat setelah peluit akhir dibunyikan oleh wasit.
VIVA MANCHESTER UNITED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar