Rabu, Juli 08, 2009

You're Not Alone

"I Love You Michael".teriakan itulah yang sering kita dengar di setiap pertunjukannya. Michael Jackson memang pantas untuk dicintai oleh dunia, tidak hanya karena kemampuan musikalitasnya tapi juga karena peran sertanya bagi kesejahteraan umat manusia. Sebagai Ikon musik dunia MJ mampu menghasilkan lirik dan melodi yang sungguh luar biasa. Memulai karirnya di dunia musik sejak usia dini dan menghasilkan karya musik yang berhasil dijual ratusan juta copy di seluruh dunia, inilah mengapa dia pantas dujuluki mega bintang. Dialah artis kulit hitam pertama yang videoklipnya ditayangkan oleh MTV, dimana hal ini meletakkan dirinya sebagai pembuka jalan bagi artis kulit hitam masa kini.
Terlepas dari kontroversi mengenai transformasi wajah yang dialaminya ataupun tuduhan pencabulan atas dirinya, Michael adalah artis terbesar yang pernah ada di dunia ini seperti yang diungkapkan oleh diva pop Madonna dalam sela-sela konsernya di O2 Stadium di London, tempat dimana Michael seharusnya juga akan melaksanakan tour perpisahan yang bertajuk"This Is It"
Dalam acara penghormatan yang dilakukan di Stapples Center di California, Los Angeles semalam, kita bisa melihat bagaimana kita semua telah kehilangan seorang artis besar. Mulai dari Stevie Wonder, Smokey Robinson turut serta memberi penghargaan terakhir kepada Michael.
Satu hal yang membuat kepergiannya lebih berkesan adalah apabila rumor bahwa diakhir hayatnya Michael telah menjadi muallaf sungguh membahagiakan hati.
Selamat jalan Michael, selamat jalan King of Pop
Bye MJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar