Selasa, April 21, 2009

What's Your Excuse

Saya mendapatkan gambar-gambar ini dari milist. Setelah melihatnya sungguh semua gambar itu membuat saya malu akan apa yang selama ini saya tinggalkan atau mengerjakan sesuatu hal yang lain lebih dulu daripada apa yang mereka lakukan dalam gambar-gambar itu. Memang apa yang saya katakan ini terdenganr klise yaitu bahwa kita lebih rajin untuk menonton film atau mendengarkan musik daripada mengerjakan kewajiban kita sebagai umat muslim, yaitu Sholat 5 waktu. Sholat yang mungkin dalam pengerjaannya hanya butuh waktu tidak lebih dari 5 menit tapi kita lebih memilih untuk mendahulukan kegiatan yang lain.
Apabila setelah melihat gambar-gambar di bawah ini dan anda tidak merasakan sesuatu di hati anda, ya itu semua tergantung anda sendiri. Namun saya pribadi walaupun apa yang ada di gambar itu tidak langsung membuat saya berdiri, bergegas mengambil air wudhu dan langsung sholat, akan tetapi ada rasa getir di hati kecil saya, malu melihat apa yang telah saya lakukan selama ini.
Semoga gambar-gambar di bawah ini dapat mencerahkan anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar