Selasa, Oktober 27, 2009

Bangsa BIadab Itu Ialah Israel


Apa yang dilakukan oleh polisi dan tentara israel kemarin merupakan hal yang biadab. Agresi yang mereka lancarkan kepada rakyat Palestina yang sedang beribadah di dalam Mesjid Al Aqsho merupakan tindakan binatang. Dengan menggunakan kekuatan lengkap mereka menyerang rakyat Palestina yang hanya bersenjatakan batu dan minyak. Itulah usaha terakhir yang dapat dilakukan oleh rakyat Palestina terhadap kesewenang-wenangan israel. Kita bisa lihat di televisi bagaimana para tentara israel itu tanpa pandang bulu menghantam siapa saja yang menentang mereka, tidak peduli itu orang tua ataupun perempuan. Apa yang telah dilakukan oleh israel ini merupakan sebuat kejahatan kemanusiaan yang tidak bisa lagi ditolerir. Liga Arab langsung bereaksi dengan mengutuk kejadian tersebut, namun hal itu masih kurang karena seperti kita tahu israel tidak akan mengacuhkan peringatan seperti itu. Bahkan PBB sebagai organisasi kemanusiaan terbesar saja tidak bisa menghentikan agresi israel tersebut.
Perebutan wilayah ini sudah berlangsung lama. Hal ini dikarenakan diprediksi bahwa di bawah mesjid Al Aqsholah terletak istana dari Nabi Sulaiman. Hal ini memang belum bisa dipastikan secara tepat, namun tampaknya hal inilah yang menjadi pemicu perebutan wilayah ini. Rakyat Palestina yang hanya bersenjatakan batu harus berhadapan dengan tentara Israel yang bersenjata lengkap. Sangan miris melihat bagaimana para saudara muslim kita harus berjuang mempertahankan wilayahnya dari agresor yang biadab tanpa ada bantuan dari siapapun. Israel menjadi jumawa karena apa saja yang mereka lakukan tidak pernah mendapat kecaman dari Amerika Serikat sebagai sekutunya, bahkan PBB pun tidak bisa berbuat apa-apa. Sebagian senat Amerika yang diisi oleh orang Yahudi inilah yang menyebabkan Amerika sepertinya menyetujui apa yang dilakukkan Israel. Bahkan dengan dalih menangkapi para demonstran yang melempari batu kepada polisi inilah cara israel masuk kedalam kompleks mesjid.
Bila dihubungkan dengan isu terorisme di Indonesia, dimana para pelakunya berniat untuk berjihad di jalan Allah, mengapa mereka tidak pergi saja ke Palestina dan membantu saudara kita melawan zionis israel tersebut. Mengapa harus melakukannya di negara kita sendiri yang hasilnya malah lebih kepada melemahnya perekonomian negara kita sendiri dibanding dengan negara yang menjadi target mereka. Seharusnya umat muslim di seluruh dunia bersatu untuk mengecam apa yang dilakukan oleh israel tersebut. Bila seluruh umat muslim di dunia mau bersatu untuk menekan Israel tentunya Amerika sebagai pendukung utama israelpun akan berpikir dua kali untuk tetap bersikap seperti sekarang ini. Namun bila melihat kenyataannya, para negara muslim yang ada hanya mampu bertindak sebatas mengecam tindakan tersebut tanpa bisa menghentikannya. Bahkan Arab Saudipun tidak bisa berbuat apa-apa melihat hal ini. Tinggallah rakyat Palestina berjuang sendiri melindungi salah satu lambang kejayaan Islam. Umat muslim di Indonesia, marilah kita membantu saudara kita di Palestina dengan terus berdoa semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan perlindungan kepada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar