Jumat, Oktober 23, 2009

Rossi dan Juara Dunia 2009



Minggu ini balapan MotoGP akan dilangsungkan di sirkuit Sepang di Malaysia. Denga perbedaan 38 point, Rossi hanya butuh finish ke-4 untuk dapat mengukuhkan dirinya sebagai juara dunia kelas paling bergensi ini untuk ke tujuh kalinya. Walaupun hanya finish ke 2 dalam balapan di Philip Island, namun Rossi mampu memperlebar jarak dengan pesaing utamanya, rekan setimnya Lorenzo yang bernasib naas pada balapan kemarin. Dalam wawancara yang dilangsungkan Rossi berujar bahwa dia tidak akan terlalu ngotot untuk memenangkan balapan di Sepang, karena walaupun Lorenzo mampu finish di urutan pertama dan Rossi hanya ada di urutan ke 4, dia tetap akan menjadi juara dunia. Namun Rossi berkata bahwa kemenangan sebagai Juara Dunia yang ketujuh kalinya akan terasa manis apabila dia bisa memenangkan 2 balapan yang tersisa, selain itu dia juga tidak ingin membawa persaingan untuk meraih juara tersebut sampai balapan terakhir di Valencia.
Lebih lanjut Rossi berharap semoga dia mendapatkan setting yang tepat untuk motornya, hal ini dipermudah dengan adanya data-data yang didapat pada saat pre-season yang dilakukannya. Balapan di Sepang ini akan menarik, karena menurut Rossi sirkuit ini disukai oleh banya pembalap diantaranya Stonner dan Pedrosa.
Semoga saja The Doctor dapat memberikan kepada kita pendukungnya tontonan yang menarik minggu ini. Ayo Rossi kamu bisa....VIVA ROSSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar