Minggu, Maret 08, 2009

Bad Boy For Life


Bagi sebagian orang melihat legenda tinju dunia adalah Muhammad Ali. Ya memang Ali adalah The Greatest, namun bagi saya yang lahir pada tahun 90 an, tentulah sangat jarang dan bahkan hanya pernah melihat Ali beraksi melalui rekaman pertandingannya saja. Jadi menurut saya, buat saya pribadi petinju legendaris itu adalah Mike "The Bad Boy" Tyson. Saya masih ingat dulu waktu dia masih berjaya, kalau Tyson akan bertanding dan disiarkan secara langsung di TV, sudah pasti itu jalan di Jakarta sepi, semua orang akan menunggu dengan semangant pertandingan tersebut. Walaupun nanti pertandingannya hanya berlangsung 1 ronde atau bahkan berakhir dalam hitungan detik, tetap saja kita semua akan menunggu pertandingan itu.
Saya ingat waktu saya masih SMP, waktu itu pertandingannya dilaksanakan pada hari sekolah, pada saat itu saya bela-belain untuk bolos dan nongkrong di warung di kantin belakan untuk menonton pertandingan Tyson tersebut. Walaupun kehidupannya penuh kontroversi namun bagi saya dia tetap yang terbaik dijamannya.
Saya rasa anda yang seumuran dengan saya akan setuju kalau saya bilang Tyson adalah legenda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar