Senin, Maret 09, 2009

Drink This


Banyak whiskey yang ditawarkan sekarang ini, dari yang import sampai yang buatan lokal. Kalo kantong lagi tipis mungkin topi miring saja sudah cukup, namun apabila anda ingin merasakan nikmatnya whiskey, saya rasa anda harus mencoba yang satu ini. Bagi sebagian orang mungkin lebih memilih baik Jack Daniels maupun Jim Beam, ngak tau karena memang doyan atau cuma ikut-ikutan. Ada satu merk yang sangat saya sukai. Saya kenal minuman ini dari teman saya, seorang rekan berpetualang semasa muda(nama kerennya jenge). Pada suatu saat dia membawa satu botol minuman import yang saya belum kenal sebelumnya, bentuknya hampir sama seperti botol minuman lain. Well singkat cerita you must at least try this liqour if realy like to get waste. Bukan promosi nih, tapi Southern Comfort benar-benar memberi kenyamanan suasana selatan di tenggorokan saya, dan sebagai penutup saya ucapkan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar