Kamis, Maret 05, 2009

Menjelang Moto GP Season 2009


Semalam saya dengar dari sebuah televisi swasta bahwa dalam uji coba untuk moto GP season 2009 ini, Casey Stoner menjadi yang tercepat dalam sesi latihan yang dilakukan pada malam hari itu sementara Vale"The Doctor" hanya ada di urutan ke dua...mengapa hal ini tidak menjadi kekhawatiran buat saya, hal ini karena saya percaya akan apa yang dimiliki oleh sang juara kita yang satu ini, yaitu Valentino Rossi, memang dalam hal motor kita tahu kalau motor yang ditunggangi oleh Vale mungkin masih kurang dapat bersaing dengan Ducatti yang dipakai oleh Stonner akan tetapi dengan didukung dengan pengalaman dan teknik tinggi yang dimilikinya saya yakin tahun in masih menjadi milik Rossi...siapa yang setuju dengan saya???silakan beri komentar anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar