Selasa, Maret 10, 2009

Stephen King dan Horor

Sebenarnya saya ini orang yang penakut. Kalau mau jujur nih, waktu kecil kalo mau ke kamar mandi waktu malam saya pasti ngebangunin adik saya untuk minta ditemani ke kamar mandi. Namun entah kenapa saya gemar sekali nonton film genre satu ini. Salah satu pengarang horor kesukaan saya adalah Stephen King, bukan sok barat tapi orang satu ini memang liar imajinasinya, kalau kita sudah membaca bukunya akan susah untuk meletakkannya walau hanya untuk ngambil minum di kulkas. Sudah banyak bukunya yang diangkat ke layar lebar, namun favorit saya adalah yang berjudul "IT". Seperti kebanyakan pengarang luar nagari lainnya dia sangat memperhatikan detail dari ceritanya bahkan sampai yang terkecil sehingga kita seakan terbenam dalam cerita itu. Tapi harus kita akui dong, hantunya orang luar ngak seseram hantu kita. Hantu mereka paling serem ya paling zombie, tapi kalo kite...he..he..jangan ditanya deh...dari bayi sampe nenek-nenek natesnya pasti ada and udah pasti serem banget. Ini beberapa buku karangannya yang saya koleksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar