Senin, Maret 09, 2009

Where's Wally and Me



Ada banyak kenangan yang menyenangkan di masa kecil saya, diantaranya adalah berupa puzzle. Selain tertarik dengan gambarnya yang beraneka ragam dan warna warni, selain itu puzzle juga membantu peningkatan kecerdasan si anak(katanya sih). Where's Wally mungkin bukan berupa puzzle seperti yang lainnya, akan tetapi saya sangat menyenangi tokoh yang satu ini. Entah mengapa sampai sekarang saya masih rajin untuk mencari produk-produknya. Petualangan yang dilakukannya akan menambah wawasan anak akan luasnya dunia. Selain itu buku ini juga akan menambah ketajaman mata si anak, karena mereka akan berusaha menemukan tokoh Wally tersebut yang kadang-kadang sangat susah ditemukan, karena hanya sebagian kecil dari dirinya saja yang tampak dari satu halaman penuh gambar beraneka warna. Bagi saya Wally bukan hanya menyenangkan untuk anak-anak saja tapi juga menyenangkan bahkan sampai usia saya sekarang ini. Di bawah ini sedikit contoh bagaiman anda dapat bertualang bersama Wally.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar